Tips Dekorasi Rumah Bertema Valentine

Valentine segera tiba! Momen penuh cinta yang satu ini cocok untuk Anda habiskan dengan romantis bersama pasangan. Bukan hanya mall atau restoran saja yang bisa memasang berbagai dekorasi Valentine, Anda juga bisa mengaplikasikannya di rumah.

Mari simak 5 tips mendekorasi rumah berikut agar terasa jauh lebih romantis pada saat Valentine!

1. Bunga meja
Anda dapat mendekor ruang makan dengan  taplak meja berwarna merah muda atau putih. Jangan lupa meletakkan bunga di meja makan atau beberapa spot penting di dalam rumah untuk menambah suasana hangat dan romantis. Kehadiran bunga identik dengan simbol cinta serta keromantisan, pasti berhasil membuat pasangan Anda merasa spesial.

2. Warna pink
Warna yang identik dengan tema valentine ini bisa juga Anda aplikasikan sebagai dekorasi rumah. Pemakaian warna pink bisa diaplikasikan pada sarung bantal atau sprei untuk memunculkan kesan romantis. Waktu untuk bercanda dan bersantai bersama pasangan tentunya terasa lebih romantis.

3. Pencahayaan
Suasana di rumah akan semakin manis jika cahaya lampu yang ada juga mendukung. Ciptakan malam yang semakin romantis bersama pasangan Anda dengan menambah lampu meja yang cantik di dalam ruangan. Pencahayaan yang tepat dengan lampu sinar temaram dipercaya mampu menaikkan perasaan romantis dalam diri seseorang.

4. Gorden renda
Spesial untuk menyambut Valentine, Anda bisa menggunakan gorden beraksen renda di rumah. Hal tersebut dikarenakan renda dapat memberikan kesan feminin nan romantis bagi Anda dan pasangan.

5. Pajangan
Pajangan jadi salah satu hal yang jangan sampai ketinggalan pada dekorasi valentine Anda. Pilihlah pajangan berwarna pastel untuk kesan feminin dan lembut. Anda juga bisa menambahkan kata-kata manis atau potongan-potongan kertas berbentuk hati yang ditempelkan di dinding rumah.

Bagaimana, sangat menarik kan? Anda juga bisa mendekorasi rumah bersama pasangan untuk menciptakan momen berharga menjelang Valentine. Selamat mencoba.