Promo Eksklusif Unit Terakhir Rumah Cahaya, Hanya Bulan Ini!

Hunian nyaman, sehat, dan terletak di lokasi strategis dengan harga terjangkau adalah properti idaman untuk kebutuhan tempat tinggal maupun investasi. Inilah yang membuat klaster Rumah Cahaya di Grand Sharon Residence menjadi salah satu hunian terlaris di Bandung Timur.
Rumah Cahaya merupakan karya terbaru developer kreatif asli Bandung WG Property yang semakin mengukuhkan perumahan Grand Sharon Residence besutan mereka sebagai solusi green and healthy living environment yang mengutamakan keberlanjutan dari generasi ke generasi. Setiap unitnya dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental. Penghuni pun akan semakin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di dalam rumah. “Selain dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sehat Anda dan keluarga, Rumah Cahaya juga dihadirkan untuk keluarga milenial yang ingin berinventasi di wilayah Bandung Timur,” ungkap CEO WG Property Ronny Gunawan dalam siaran pers, Kamis (30/6/2022).

Lokasi adalah salah satu hal terpenting dalam memilih properti. Dekat jalan raya, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan adalah beberapa contoh kriteria memilih lokasi properti baru. Itulah yang membuat harga properti yang memenuhi semua kriteria tersebut semakin melambung dan sulit dijangkau, contohnya di pusat-pusat kota.

Namun, seiring dengan pertumbuhan kota dan meningkatnya kebutuhan, segala kendala terkait lokasi dapat diatasi dengan kemudahan akses. Properti tak lagi harus berlokasi di pusat kota asal fasilitas kunci dapat dijangkau dengan mudah. Harga lahan yang lebih murah, ketenangan dari hiruk-pikuk kota, dan tingkat polusi yang lebih rendah membuat semakin banyak orang melirik kawasan pinggiran kota saat mencari tempat tinggal maupun properti untuk investasi.

Bertempat di titik yang amat strategis dekat Jalan Soekarno-Hatta, klaster Rumah Cahaya dari Grand Sharon Residence menjadi permata tersembunyi bagi pencari properti yang siap menikmati pesatnya kemajuan kawasan Bandung Timur.

Selain dekat dengan kawasan perkantoran di Jalan Soekarno-Hatta, rumah sakit dan pusat perbelanjaan bisa dijangkau dalam waktu kurang dari lima menit dari Grand Sharon Residence. Perumahan ini juga hanya berjarak 20 menit dari Pintu Tol Buah Batu dan Trans Studio Mall. Jadi, aksesibilitas dari dan menuju Grand Sharon Residence juga tak perlu diragukan lagi.

Klaster Rumah Cahaya di Grand Sharon Residence secara khusus merupakan pilihan investasi yang sangat menjanjikan. Teknologi yang mendukung kesehatan dan keberlanjutan lingkungan membuat peminat cluster ini akan terus meningkat. Grand Sharon Residence juga menikmati dampak perkembangan kawasan Bandung Timur sebagai sunrise property yang tengah maju pesat.

Hingga kini, 1.300 keluarga telah memilih Grand Sharon Residence. Seluruh hunian tahap 1 terjual (sold out) dalam sekejap. Bagaimana tidak, hunian sehat di kawasan Bandung Timur dengan aksesibilitas tinggi yang nilainya terus melejit tersebut hanya berharga Rp 45 jutaan.

Untuk menutup penjualan tahap 2 dengan meriah, WG Property tengah menggelar Salebration, promo spesial uang muka hanya Rp 45 juta ditambah cashback hingga Rp 25 juta untuk unit terakhir Rumah Cahaya tipe Anantya dengan luas bangunan 42 meter persegi serta luas tanah 72 meter persegi. Jadi, ini adalah kesempatan terakhir untuk memiliki hunian sehat sekaligus instrumen investasi yang sangat menjanjikan ini. Informasi lengkap seputar Rumah Cahaya dan Grand Sharon Residence dapat diakses di https://grandsharon-residence.com/salebration/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.