Rumah Cahaya, Solusi Hunian Sehat Masa Kini dan Nanti

Table of Contents

Menanggapi krisis kesehatan dan perubahan iklim yang melanda dunia, developer asli Bandung WG Property meluncurkan cluster Rumah Cahaya bagi kalangan profesional yang peduli dengan kesehatan keluarga dan keberlanjutan lingkungan. Solusi terdepan untuk mewujudkan green & healthy living environment ini merupakan bagian dari perumahan Grand Sharon Residence, kompleks hunian eksklusif di kawasan Bandung Timur. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2010, sebanyak 1300 keluarga telah memilih Grand Sharon Residence sebagai kediaman mereka.


Rumah Cahaya yang ditawarkan WG Property di Grand Sharon Residence adalah hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental. Penghuni pun akan semakin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di dalam rumah.

artikel-1
Awali hari dengan penuh semangat dengan limpahan mentari pagi di Rumah Cahaya

Memenuhi Semua Kebutuhan

Cluster Rumah Cahaya terdiri atas tiga tipe yang dirancang untuk memenuhi segala jenis kebutuhan. Tipe pertama, yaitu Type Anantya, adalah rumah yang sempurna bagi keluarga baru. Tipe kedua, Type Kaza yang terdiri atas 2 lantai, dirancang untuk mengoptimalisasi masuknya cahaya matahari sehingga mendukung gaya hidup sehat dan hemat energi. Tipe ketiga adalah Type Levata, hunian mewah dengan tiga kamar tidur, sempurna untuk keluarga yang sedang bertumbuh. 

Tampak luar Rumah Cahaya Type Anantya

Setiap rumah dilengkapi taman belakang nan asri sehingga keluarga dapat menikmati alam terbuka dalam privasi. Sport club Grand Sharon Residence juga menyediakan fasilitas olah raga seperti renang, futsal, badminton, hingga kelas yoga yang bisa dinikmati penghuni tanpa perlu keluar komplek. Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan commercial area, taman bermain anak, dan fasilitas ibadah sementara keamanannya terjamin dengan security 24 jam dan one gate system.

Type Anantya, Pilihan Keluarga Masa Kini

artikel-3
Ruang depan Rumah Cahaya Type Anantya

Tingginya permintaan dan sulitnya menemukan rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap bagi keluarga kecil membuat Rumah Cahaya Type Anantya menjadi hidden gem yang semakin langka dari waktu ke waktu. Hingga kini, penjualan cluster Anantya telah mencapai 78% dan masih terus meningkat.

Pencahayaan, desain interior, dan perabotan dirancang sedemikian rupa sehingga hunian terasa lapang dan nyaman

Type Anantya ini dilengkapi dua kamar tidur, ruang tamu, dan taman belakang sehingga penghuni punya banyak pilihan ruang untuk beraktivitas bersama maupun memenuhi kebutuhan me time tanpa perlu keluar rumah. Pencahayaan, desain interior, dan perabotan juga dirancang sedemikian rupa sehingga hunian terasa lapang dan nyaman. Dilengkapi kitchen set gratis sehingga sangat praktis bagi keluarga produktif yang membutuhkan rumah siap huni.

Pojok cozy nan estetik di taman belakang Type Anantya

Investasi Masa Depan

Rumah Cahaya Grand Sharon Residence juga merupakan instrumen investasi yang menjanjikan. Pandemi COVID-19 telah membuka mata masyarakat akan pentingnya hunian dengan akses cahaya matahari bagi kesehatan. Krisis perubahan iklim semakin menuntut penerapan gaya hidup berkelanjutan yang memaksimalkan penggunaan sumber daya alam bisa diperbaharui dan meminimalisasi penggunaan energi. Teknologi yang digunakan dalam perancangan Grand Sharon Residence dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut sehingga permintaan untuk hunian kreasi WG Property ini akan terus meningkat di masa mendatang.

Segera hubungi Marketing In-House Grand Sharon Residence di +62857-2235-5127 untuk mendapatkan hunian sehat bagi masa depan Anda dan keluarga. Informasi lengkap seputar Rumah Cahaya dan Grand Sharon Residence dapat diakses di situs https://grandsharon-residence.com/

Share :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.