5 Tanaman Hias Penambah Estetika yang Cocok Diletakkan di dalam Rumah Minimalis

Table of Contents

Hai, pencinta tanaman! Lagi bingung mau taruh tanaman apa di rumah biar makin estetik? Nih, ada lima rekomendasi tanaman hias yang cocok buat rumah minimalis kamu. Selain bikin rumah jadi lebih indah, tanaman-tanaman ini juga gampang dirawat. Yuk, simak! Berikut ini adalah 5 tanaman hias yang bisa menjadi referensi dan sangat cocok disimpan di dalam rumah, terlebih rumah yang memiliki konsep Rumah Cahaya

Closeup green fresh leaves of Aglaonema background. Natural foliage textured pattern

Aglaonema (Sri Rejeki)

Si Sri Rejeki ini nggak cuma cantik dengan warna-warninya, tapi juga dipercaya bawa rejeki buat yang merawatnya. Aglaonema cocok banget buat indoor karena nggak butuh banyak cahaya. Cukup disiram sehari sekali, dia udah happy banget.

tanaman-monstera-janda-bolong

Monstera (Janda Bolong)

Monstera alias janda bolong, terkenal dengan daun-daunnya yang unik dan bolong-bolong. Tanaman ini lagi hits banget dan harganya juga lumayan mahal. Dia nggak butuh sinar matahari langsung, jadi cocok buat ditaruh di dalam rumah.

tanaman-sirih-gading-tanaman-hias

Sirih Gading (Devil’s Ivy)

Tanaman yang satu ini selain mempercantik ruangan, juga bisa menyerap polusi dan debu. Jadi, bagus banget buat kesehatan pernapasan. Tapi, hati-hati ya, jangan taruh di tempat yang kena sinar matahari langsung karena daunnya gampang terbakar.

tanaman-lily

Peace Lily (Lili Perdamaian)

Lili Perdamaian ini nggak cuma cantik, tapi juga dipercaya bawa keberuntungan dan energi positif ke rumah. Dia suka tempat yang lembap dengan cahaya nggak langsung. Tanaman ini juga termasuk dalam daftar tanaman pembersih udara terbaik versi NASA.

aloe vera plant with close up shot.

Lidah Mertua (Sansevieria)

Lidah Mertua atau Snake Plant ini jadi favorit selama pandemi. Selain mudah dirawat, dia juga bisa meningkatkan kualitas udara. Tanaman ini tahan banting di kondisi kering, jadi nggak perlu sering-sering disiram.

Itu dia lima tanaman hias yang bisa bikin rumah minimalis kamu jadi makin cantik dan nyaman. Selain memperindah ruangan, beberapa tanaman ini juga punya manfaat kesehatan lho. Jadi, tunggu apa lagi? Mulai dekorasi rumahmu dengan tanaman-tanaman keren ini!

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.