Grand Sharon Residence, Dari Perumahan Sederhana Menjadi Kawasan Hunian Seluas 40 Hektar

Table of Contents

Grand Sharon Residence, berawal dikenal sebagai sebuah perumahan sederhana, hingga saat ini telah berkembang pesar dan menjadi salah satu kawasan hunian terbaik di wilayahnya. Transformasi ini bukan hanya soal perluasan lahan, tetapi juga tentang peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya dan pengembangan fasilitas yang lengkap serta modern.

Pada awal pendiriannya, Grand Sharon Residence dimulai dengan visi sederhana, yaitu menyediakan hunian yang nyaman dan terjangkau bagi masyarakat. Fase pertama pembangunan difokuskan pada rumah – rumah dengan desain yang fungsional guna memenuhi kebutuhan dasar tempat tinggal yang layak. Lokasinya yang strategis di pinggiran kota membuatnya menarik bagi keluarga muda yang mencari keseimbangan antara aksesibilitas kota dan ketenangan hunian.

Seiring berjalannya waktu, Grand Sharon Residence melihat peningkatan permintaan yang signifikan. Pertumbuhan ekonomi dan urbanisasi yang pesat mendorong pengembang untuk memperluas dan mengembangkan kawasan ini. Langkah demi langkah, perumahan sederhana ini mulai melakukan ekspansi, menambahkan cluster – cluster baru yang mencakup rumah dengan berbagai tipe dan ukuran, sehingga dapat memenuhi kebutuhan beragam segmen pasar.

Salah satu faktor kunci yang mendukung pertumbuhan Grand Sharon Residence adalah pengembangan fasilitas dan infrastruktur yang komprehensif. Developer tidak hanya menambah jumlah unit rumah, tetapi juga memperhatikan kualitas hidup penghuni dengan membangun berbagai fasilitas pendukung, diantaranya seperti :

Fasilitas Olahraga dan Rekreasi
Grand Sharon Residence menyediakan fasilitas olah raga seperti kolam renang semi atletik, lapangan badminton, serta lapangan futsal. Dan tidak hanya itu saja, dalam kawasan ini juga menyediakan taman bermain anak yang bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif.

Keamanan dan Kenyamanan
Dengan sistem keamanan 24 jam, penggunaan one gate system, serta fasilitas cctv disetiap sudut kawasan Grand Sharon Residence yang terkontrol membuat para penghuni merasa lebih aman dan nyaman

Tidak hanya sekedar itu saja, Grand Sharon Residence juga menaruh perhatian besar pada kelestarian lingkungan. Dalam pengembangannya, banyak area hijau yang dipertahankan dan tingkatkan. Taman – taman dan ruang terbuka hijau dirancang sedemikian rupa untuk memberikan ruang rekreasi sekaliigus menjaga keseimbangan ekosistem lokal.

Pertumbuhan Grand Sharon Residence tidak hanya memberikan manfaat bagi penghuninya, tetapi juga bagi masyarakat sekitar. Selain itu juga, peningkatan nilai properti di sekitar kawasan ini juga membawa dampak positif bagi perekonomian lokal. Dengan luas kawasan sekitar 40 hektar yang telah dicapai, Grand Sharon Residence terus berinovasi untuk menjaga relevansinya dengan perkembangan zaman.

Kesuksesan Grand Sharon Residence dari sebuah perumahan sederhana menjadi kawasan hunian besar adalah bukti nyata bahwa visi yang kuat, perencanaan yang matang, dan eksekusi yang tepat dapat menghasilkan perkembangan yang signifikan. Kawasan ini tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman saja, tetapi juga komunitas yang harmonis dan berkualitas hidup tinggi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.