Rumah Cahaya Tipe Camelia

Table of Contents

Arti nama Camelia berasal dari bahasa Latin, yang memiliki arti tumbuhan berbunga yang melambangkan keindahan dan kecantikan. Sesuai dengan namanya, Camelia merupakan salah satu rangkaian dari series rumah cahaya Grand Sharon Residence yang juga mencerminkan keindahan dan kecantikannya dari rumah itu sendiri.

Rumah Cahaya sendiri merupakan konsep desain sebuah bangunan dengan mengandalkan penerangan secara alami. Penerangan secara alami ini dilakukan dengan penggunaan banyak jendela dan bukaan, pintu kaca ataupun elemen arsitektur yang memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan sebanyak dan seefektif mungkin. Konsep ini bertujuan untuk menciptakan area rumah menjadi lebih terang, lebih sehat, dan tentu saja lebih hemat energi dengan cara mengurangi ketergantungan pada penerangan buatan yang juga menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Saat Anda memasuki Rumah Cahaya tipe Camelia, hal pertama yang akan kita rasakan adalah suguhan dengan area ruang tamu yang mengusung desain modern minimalis. Dengan penempatan dua buah jendela besar yang berada pada pintu depan area masuk rumah, ruang tamu terasa begitu terang dari cahaya alami matahari. Selanjutnya, Anda akan memasuki area ruang keluarga dan ruang makan, dengan rangkaian jendela kaca besar yang berderet dari tengah sampai dengan belakang rumah, hal ini tentu saja sesuai dengan konsep dasar Rumah Cahaya yaitu selain penggunaan cahaya alami juga jendela ini memungkinkan aliran cahaya diseluruh rumah tampa hambatan.

Hal yang sama juga akan Anda dapatkan saat anda menaiki tangga menuju lantai dua Rumah Cahaya tipe Camelia. Di lantai dua ini kita akan menemukan ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai ruang keluarga atau pun ruang bersantai dengan sanak saudara. Di Rumah Cahaya tipe Camelia ini, Anda akan mendapatkan tiga kamar tidur yang cukup besar. Terdapat satu buah master bedroom dengan jendela geser besar yang menyebabkan cahaya alami dapat masuk dan sirkulasi udara pun akan berputar secara maksimal. Tidak hanya itu saja, kamar utama ini pun dilengkapi dengan walking closet atau kamar rias yang dapat digunakan untuk berdandan atau menaruh barang – barang koleksi Anda seperti tas, sepatu, parfum, dan lain – lain.

Jika kita keluar dari kamar utama, kita akan melihat satu kamar anak yang terletak berseberangan dengan master bedroom dan sebuah kamar yang dapat anda pergunakan sebagai kamar tamu. Dengan konsep dan desain yang modern serta minimalis, kamar ini memiliki penataan yang elegan dan juga bersih. Selain itu, dengan bukaan yang lebar, kamar – kamar ini terasa lebih sejuk dan juga nyaman, sehingga membuat orang yang berada di dalamnya betah dan juga dapat menikmati waktu istirahatnya dengan baik.

Oleh karena itu, Rumah Cahaya tipe Camelia ini menjadi salah satu unit best seller dari komplek perumahan Grand Sharon Residence. Jika Anda ingin memiliki salah satu unit ini, jangan ragu untuk segera melakukan survey ke Rumah Cahaya tipe Camelia ini dan rasakan pengalaman baru yang berbeda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.