Rumah Cahaya Tipe Levata

Table of Contents

Grand Sharon Residence menghadirkan cluster ekslusif dengan konsep Rumah Cahaya. Desain Rumah Cahaya mengkombinasikan konsep pencahayaan alami dengan desain fasad modern minimalis yang sejalan dengan gaya hidup dinamis keluarga modern. Rumah Cahaya menjadi pilihan hunian terbaik bagi banyak orang dan juga bagi keluarga tercinta.

Salah satu pilihan tipe Rumah Cahaya yang akan dibahas kali ini adalah Rumah Cahaya series tipe Levata. Berada di dekat jalan utama, tipe Levata ini memiliki luas tanah sebesar 160 meter persegi dengan luas bangunan 120 meter persegi. Tipe Levata ini terdiri dari dua lantai, dengan 3 kamar tidur serta 2 kamar mandi dan tentunya menyediakan carport yang dapat dipergunakan untuk dua mobil.

Saat memasuki tipe rumah Levata, para penghuni akan disuguhkan dengan pemandangan yang lapang tanpa sekat atau biasa kita kenal dengan konsep open space. Konsep open space adalah rumah yang memakai konsep arsitektur dimana sebuah rumah atau bangunan saling terbuka antar ruangan yang satu dengan yang lain tanpa dibatasi dinding atau sekat.

Tipe rumah Levata menawarkan area ruang tamu, ruang keluarga serta ruang makan yang saling bersinergi satu dengan lainnya yang menjadikan hunian terasa lebih luas, hangat, dan juga nyaman. Dengan konsep ruangan tanpa sekat ini, maka anggota keluarga dapat dengan leluasa menempatkan berbagai macam jenis furniture yang sesuai dengan keinginannya masing – masing. Lebih dalam lagi, kita akan disuguhkan area taman belakang yang cukup luas dan menyatu dengan area dapur. Area taman belakang ini dapat menjadi area yang tepat untuk melepas penat akan aktifitas serta rutinitas yang melelahkan sepanjang waktu.

Bagian lantai satu tipe rumah Levata menawarkan kamar tidur utama yang nyaman. Dengan jendela yang besar serta view taman yang asri, membuat kamar utama ini terasa lebih sejuk dan nyaman. Menuju lantai dua dari rumah ini, kita akan disuguhkan dengan 2 kamar tidur anak dan satu kamar mandi. Kamar tidur anak yang didesain cukup luas dan tanpa sekat, membuat anak – anak menjadi lebih leluasa untuk mengatur layout kamarnya masing – masing tanpa perlu merasa kesulitan. Selain itu juga, area lantai dua menyuguhkan ruangan keluarga serba guna yang dapat dijadikan area bagi keluarga hanya sekedar untuk duduk sambil menonton televisi, atau pun bisa dijadikan tempat untuk bekerja selama di rumah.

Secara keseluruhan, Rumah Cahaya series tipe Levata ini sangat cocok untuk keluarga muda masa kini yang menerapkan konsep hunian modern minimalis. Dengan promo menarik yang ditawarkan Grand Sharon Residence, Anda dapat mendapatkan Rumah Cahaya series tipe Levata ini dengan mudah. Dengan unit yang sangat terbatas, mari jadikan Rumah Cahaya series tipe Levata ini hunian impian keluarga Anda serta rasakan pengalaman terbaik yang akan didapatkan hanya di Grand Sharon Residence.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.