Tren Dekorasi Rumah Tahun 2024

Table of Contents

Tanpa terasa tahun 2024 sudah ada di depan mata. Tentunya banyak harapan dan juga cita – cita yang hendak digapai dan direalisasikan agar terwujud di tahun 2024. Salah satu contoh kegiatan yang banyak dilakukan oleh keluarga – keluarga pada saat menjelang tahun baru adalah dengan mendekor ulang rumah atau yang biasa disebut dengan re-layout. Mengatur ulang dekorasi hunian ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk menyemangati memasuki kehidupan yang baru di tahun selanjutnya. Tidak hanya itu saja, dengan mendekorasi ulang hunian maka rumah akan terasa lebih segar dan juga cantik. Di sisi lain, kebanyakan orang mendekorasi rumah biasanya ingin mengikuti tren yang sedang menjadi sorotan saat itu.

Di tahun 2024, ada beberapa tren dekorasi rumah yang dapat mengispirasi pemiliki rumah. Salah satunya adalah dengan mengganti warna cat rumah menggunakan warna – warna yang hangat dan alami. Warna – warna hangat dan alami seperti coklat, hijau, dan kuning dapat menjadi pilihan dan juga rekomendasi bagi para keluarga, karena warna – warna ini memberikan kesan nyaman, menenangkan, dan merangsang rasa kedekatan dengan alam. Warna tersebut juga dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai gaya dekorasi dan tentunya akan membuat ruangan menjadi lebih indah dan anggun.

Selain dengan mengganti warna cat rumah, detail klasik juga diprediksi akan menjadi tren dekorasi rumah tahun 2024. Desain klasik ini bisa dihadirkan dalam bentuk penggunaan furniture dengan detail yang unik. Penempatan furniture dengan aksen unik ini bertujuan untuk memberikan suasana yang lebih hangat pada sebuah ruangan. Contoh penggunaan aksen dan elemen desain yang menghadirkan sentimen nostalgia, seperti lampu gantung klasik atau wallpaper bergaya retro, atau juga pemilihan furniture klasik yang memiliki warna serasi dengan warna alam. Penggunaan detail klasik ini dapat dipadupadankan dengan konsep desain hunian modern minimalis, sehingga apabila Anda memiliki hunian dengan konsep desain modern minimalis, penerapan detail klasik menjadi pilihan yang tepat dan sangat direkomendasikan.

Yang terkakhir, penggunaan kain bertekstur akan menjadi tren lagi di tahun 2024. Penggunaan kain bertekstur ini akan menambah kesan elegan dan mewah dari sebuah rumah, ditambah dengan penambahan ornamen dengan warna yang sesuai, akan menambah kesan modern dan estetik bagi desain sebuah hunian. Tidak hanya kain bertekstur, penggunaan kain halus pun disarankan apabila kita sebagai pemiliki hunian tidak terlalu menyukai pemakaian kain bertekstur. Dengan penggunaan kain yang halus, akan menambah kesan nyaman dan juga homie, sehingga membuat orang – orang yang berada di dalamnya akan terasa lebih hangat dan akrab.

Melihat tren yang akan muncul di tahun 2024, maka hal ini bisa menjadi referensi bagi seluruh keluarga yang hendak melakukan perubahan desain pada huniannya. Harapannya adalah dengan adanya desain dan suasana yang baru akan menciptakan ruang yang tidak hanya enak dipandang mata tetapi juga bisa memberikan semangat baru untuk menyambut tahun baru.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Me

Grand Sharon Residence merupakan kawasan hunian ekslusif sebesar 45 hektare dengan konsep hunian Total Reflection of Modern Living di kawasan Bandung,Jawa Barat,Indonesia yang sedang berkembang pesat menjadi suatu kawasan tekhnopolis pertama di Indonesia. Grand Sharon Residence menargetkan pembangunan 1500 unit dan sudah terjual 1000 unit .Kenaikan investasi yang Kami tawarkan di Grand Sharon Residence sekitar Rp. 100 Juta – 300 juta pertahun.

Recent Posts

Request A Visit

Book a meetup or send us emails to request for service consultation.